DBAsia News

Tanggapan Sergio Ramos soal Isu Transfer Neymar

  DBasia.news –  Saga transfer bintang PSG, Neymar, terus bergulir di musim panas ini. Dua raksasa Spanyol dihubungkan dengannya: Real Madrid dan Barcelona.

Namun sepertinya​ Los Blancos kini menjadi klub yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan ​Neymar, terlebih kabar terakhir menyebutkan​ jika klub pemilik 13 gelar ​Champions League tersebut sudah mengirim perwakilan ke Paris dan memulai negosiasi soal kepindahan sang pemain.

Hal ini tentu saja mengundang komentar dari beberapa pihak, termasuk dari kapten​ Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol itu bahkan tak sungkan melontarkan pujian bahwa ​Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

“​Neymar adalah pemain top, dia menjadi satu dari tiga pemain tebaik dunia, tetapi saya enggan membahas soal rumor transfernya karena itu menunjukkan rasa kurang hormat terhadap tim hebat seperti​ Real Madrid,” ujar Ramos seperti dilansir ​Goal.

“Hal-hal seperti ini (rekrutmen pemain baru) selalu menjadi bahan pembicaraan di ​Real Madrid, terlebih saat ​bursa transfer tengah dibuka. Pemain seharusnya mengacuhkan hal ini,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Masih belum diketahui bagaimana nasib masa depan​ Neymar, terlebih ​bursa transfer untuk klub-klub asal Spanyol baru akan ditutup pada 2 September.

Jika pada akhirnya dia memilih untuk merapat ke Santiago Bernabeu, maka Neymar akan menjadi rekrutan keenam Zidane di musim panas 2019, sebelumnya manajer asal Prancis itu sudah mendatangkan ​Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?