DBAsia News

Tammy Abraham Senang Cetak Dua Gol di Satu Laga untuk Chelsea

Tammy Abraham

DBasia.news –  Chelsea meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Bermain di Carrow Road, markas Norwich City, The Blues menang di pekan tiga Premier League, Sabtu (24/8) malam WIB.

Selain sukses meraih kemenangan perdana di bawah arahan Frank Lampard, laga tersebut juga terasa lebih istimewa bagi pemain muda mereka, Tammy Abraham. Pasca gagal penalti kontra​ Liverpool di UEFA Super Cup, pemain berusia 21 tahun tersebut akhirnya berhasil menjadi pahlawan kemenangan dengan raihan dua golnya di laga ini.

Dia sukses membuka keunggulan ​The Blues di menit ketiga, namun skor 1-0 tak bertahan lama karena tim tuan rumah menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Mason Mount membuat ​Chelsea kembali unggul di menit ke-17, sayang Teemu Pukki membuat skor kembali imbang 2-2 di menit ke-31.

Kepastian kemenangan ​Chelsea akhirnya dipastikan Abraham di menit ke-68 pasca memanfaatkan assist Matteo Kovacic. Seusai laga, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa itu merasa sangat senang karena berhasil mencetak dua gol bagi timnya.

“Ini (mencetak gol untuk ​Chelsea) adalah sesuatu yang sudah saya impikan sejak lama. Saya memiliki keinginan untuk membela klub yang sudah saya dukung sejak masih kanak-kanak. Rasanya sangat luar biasa bisa mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Saya seperti berada di langit ketujuh,” ujar Abraham seperti dilansir​ akun twitter resmi Premier League.

Selain berhasil mencetak dua gol, pertandingan ini juga semakin istimewa bagi Tammy Abraham, pasalnya dia juga jadi pemain termuda​ Chelsea yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan sejak tahun 1998.

Pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Swansea City itu berpotensi menambah koleksi golnya kala ​The Blues menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (31/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?