DBAsia News

Takefusa Kubo Tak Mau Dipinjamkan ke Real Valladolid

Takefusa Kubo

DBasia.news –  Talenta asal Jepang, Takefusa Kubo, mampu mengesankan rekan setimnya di Real Madrid dan sang pelatih, Zinedine Zidane, di tur pramusim.

Kendati permainannya terbilang gemilang, Kubo disinyalir takkan langsung masuk ke dalam skuat senior. Pelatih El Real, Zidane kabarnya akan menempatkan pemain asal Jepang tersebut di Real Madrid Castilla (tim cadangan) atau tim U-18 untuk membantu mengembangkan bakatnya.

Akan tetapi​, Kubo mempunyai kesempatan untuk tetap bermain di kompetisi ​La Liga  pada musim 2019/20 ini. Real Valladolid dikabarkan tertarik menjadikannya sebagai pemain pinjaman dan siap memberikan menit bermain reguler terhadap Kubo.

Walau demikian, ​Football Espana memberitakan apabila pemain yang dianggap sebagai Lionel Messinya Asia ini, tidak berniat meninggalkan Los Blancos lantaran dirinya bersedia untuk meningkatkan penampilannya bersama Real Madrid Castilla.

Meksi begitu, pihak El Real nampaknya akan terus membujuk pemain asal Jepang ini guna mau menerima tawaran yang diberikan skuat asuhan Sergio Gonzalez agar dirinya mempunyai pengalaman bermain dalam kompetisi tertinggi di Spanyol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?