DBAsia News

Takefusa Kubo Disekolahkan Real Madrid ke Real Valladolid

Takefusa Kubo

DBasia.news –  Produk akademi La Masia Barcelona, Takefusa Kubo, menjadi buah bibir di tur pramusim 2019 Real Madrid. Kepindahannya dari FC Tokyo ke Madrid menambah jumlah fans Madrid di Asia.

Walau belum lama berstatus sebagai pemain Madrid, Kubo sudah mendapatkan sorotan positif berkat performa yang ditunjukkannya saat berlatih dan dalam beberapa menit yang diberikannya dalam rangkaian pramusim dengan skuat senior. Tetapi pemain asal Jepang itu hanya didaftarkan sebagai pemain dari tim junior karena adanya batasan pemain asing non Eropa yang boleh dicatat dalam skuat ​Madrid.

Dilansir dari AS, Kubo dikabarkan akan dipinjamkan ke Real Valladolid, yang saat ini memiliki legenda Los Blancos, Ronaldo, sebagai pemegang saham mayoritas. Hubungan baik antara Madrid dengan Ronaldo akan memudahkan transfer tersebut yang diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat.

Apabila bergabung dengan Valladolid, Kubo akan memperoleh kesempatan untuk tampil dalam kompetisi La Liga agar dapat memperoleh pengalaman yang tinggi sebelum bersaing dengan rekan-rekan barunya di Santiago Bernabeu pada musim berikutnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?