DBAsia News

Tak Puas Rekrut Marcos Llorente, Atletico Bidik James Rodriguez

James Rodriguez

DBasia.news –  Pasca ditinggal sejumlah pemain di musim panas ini seperti Juanfran, Diego Godin, Lucas Hernandez, Filipe Luis, dan Antoine Griezmann, Atletico Madrid asuhan Diego Simeone mencoba merekrut pemain-pemain baru.

Kehilangan banyak pemain tentu saja membuat Los Rojiblancos mulai menyusun rencana untuk mendatangkan nama-nama anyar, terakhir pihak klub juga sudah resmi memboyong Marcos Llorente dari ​Real Madrid.

Tak puas sudah berhasil mendatangkan satu pemain, kini menurut laporan terbaru dari ​Football Espana, Atleti juga diklaim berminat untuk merekrut pemain ​Los Blancos lainnya, James Rodriguez.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan James nampaknya juga bukanlah hal yang sulit, terlebih pemain asal Kolombia tersebut memang sudah lama tidak mendapatkan tempat di skuat utama dan dalam dua musim terakhir menjalani masa peminjaman bersama ​Bayern Munchen.

Tak berhenti sampai di sana, James pun disebut enggan kembali ke Santiago Bernabeu, apalagi kini pemilik 13 gelar ​Champions League tersebut kembali bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

Satu hal yang akan mempersulit James bergabung ke Wanda Metropolitano adalah pemain berusia 26 tahun tersebut sudah terlebih dulu masuk dalam rencana belanja salah satu klub papan atas ​Serie A, Napoli.

James Rodriguez bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Diego Simeone, kabar terakhir menyebutkan jika ​Atleti juga akan segera merampungkan transfer Joao Felix dari Benfica.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?