DBAsia News

Tak Cuma Inter, Real Madrid Juga Siap Tampung Allegri

Massimiliano Allegri


DBasia.news –  Posisi Massimiliano Allegri di Juventus tengah berada dalam bahaya usai kalah 0-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Juventus memang mematok target juara  Liga Champions musim ini. Karenanya, kekalahan itu cukup membuat kubu Juventus cemas. Dan, Allegri pun bisa menjadi kambing hitam jika Juve tersingkir.

Kali terakhir Juventus memenangi Liga Champions adalah pada musim 1995-1996. Saat itu, Alessandro Del Piero bahkan baru menjalani musim kedua berseragam hitam-putih.

Ambisi memenangi Liga Champions ditunjukkan pada bursa transfer musim panas 2018. Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan harga fantastis.

Akan tetapi, nyatanya Juventus justru takluk pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. I Bianconeri takluk 0-2 ketika melawat ke markas Atletico Madrid.

Sejumlah nama disebut-sebut akan mengambil alih kursi pelatih dari Massimiliano Allegri. Eks penggawa Juventus, Zinedine Zidane, menjadi kandidat kuat.

Isu terancam posisi Allegri bisa menjadi kabar bagus buat Real Madrid dan Inter Milan dikabarkan berniat menggunakan jasanya.

Real Madrid ditengarai belum puas dengan kinerja Santiago Solari. Sementara itu, Luciano Spalletti dianggap belum menunjukkan hasil maksimal di Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?