DBAsia News

Suporter Madrid Mengenakan Kimono Demi Takefusa Kubo

Takefusa Kubo

DBasia.news –  Kehadiran Takefusa Kubo di Real Madrid langsung menarik minat para penggemar. Tidak sedikit dari mereka mau melakukan segala cara demi menarik perhatian sang bintang.

Hal ini pula yang dilakukan seorang penggemar wanita Madrid. Tidak seperti fans lainnya yang memakai baju biasa, penggemar ini menggunakan pakaian tradisional jepang, Kimono. Seperti yang diketahui, Kubo berasal dari Jepang.

Kejadian ini berlangsung ketika Kubo datang ke tempat pemusatan latihan Madrid. Menggunakan mobil, ia berlalu melewati puluhan fan yang sudah menantikan kedatangannya. Di sana terlihat seorang perempuan yang memakai kimono sedang menunggu pemain 16 tahun itu.

Akan tetapi pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak berhenti. Ia langsung meninggalkan tempat latihan Madrid di Valdebebas. Melihat pemain kesayangannya itu berlalu, sang penggemar langsung mengejarnya.

Sementara itu, pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia tampil cukup memuaskan di International Champions Cup (ICC) lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?