DBAsia News

Striker Leicester City Jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan April 2019

Jamie Vardy


DBasia.news –  Seperti biasanya, tiap bulan Premier League selalu mengumumkan kategori pemain, manajer, dan pemain terbaik.

Berdasarkan pengumuman di situs resmi Premier League, penyerang Leicester City, Jamie Vardy, terpilih menjadi pemain terbaik untuk periode April 2019 setelah menjadi salah satu pemain yang merasakan dampak positif dari kedatangan Brendan Rodgers sebagai manajer baru, dengan mencetak lima gol dalam empat pertandingan.

Pemain berusia 32 tahun ini unggul dibandingkan dengan Eden Hazard (Chelsea), Jordan Henderson dan Mohamed Salah (Liverpool), Ayoze Perez (Newcastle United), Shane Long (Southampton), Aymeric Laporte (Manchester City), dan Chris Wood (Burnley).

Sementara penghargaan manajer terbaik diraih oleh Pep Guardiola dari Manchester City. Selama periode April 2019, Guardiola memimpin timnya mendapatkan kemenangan dalam enam pertandingan yang mereka jalani, memastikan mereka tidak terkalahkan dalam liga domestik selama tiga bulan secara beruntun.

Guardiola terpilih setelah dianggap unggul dari Jurgen Klopp (Liverpool), Scott Parker (Fulham), dan Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers), dalam proses pemilihan yang dilakukan oleh panelis yang berisi berbagai analis sepak bola.

Pemain yang mendapatkan penghargaan gol terbaik untuk periode April 2019 adalah Eden Hazard (Chelsea) atas gol individual apik yang dicetaknya ke gawang West Ham United ketika The Blues meraih kemenangan 3-0 di Stamford Bridge.

Pemain dengan nomor punggung 10 itu mendapatkan suara lebih banyak dari Will Hughes (Watford vs Fulham), Mohamed Salah (Liverpool vs Burnley), Nathaniel Mendez-Laing (Brighton & Hove Albion vs Cardiff City), Gonzalo Higuain (Chelsea vs Burnley), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion), Dan Gosling (Southampton vs Bournemouth), dan Ryan Babel (Fulham vs Cardiff City).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?