DBAsia News

Steven Gerrard Tidak Tonton Laga Liverpool vs Barcelona hingga Tuntas

Steven Gerrard


DBasia.news –  Comeback dramatis dicatatkan Liverpool ketika melawan Barcelona di leg dua semifinal Champions League, Rabu (8/5) dini hari WIB. Liverpool menang 4-0 di Anfield dan unggul agregat gol 4-3.

Kemenangan tersebut terjadi setelah tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mendapatkan kekalahan dengan skor 0-3 di Camp Nou pada leg pertama, dan sama sekali tidak diperkirakan akan dapat lolos ke babak final, terutama dengan absennya dua penyerang utama mereka, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Walau mendapatkan kesempatan menyaksikan salah satu laga bersejarah, legenda The Reds, Steven Gerrard, ternyata meninggalkan Anfield sebelum pertandingan berakhir setelah Divock Origi mencetak gol keduanya pada menit ke-79.

“Ketegangan saya saat menyaksikan pertandingan itu sangat sulit untuk dikendalikan. Saya meninggalkan stadion sebelum akhir pertandingan saat skor sudah mencapai 4-0. Saya menyaksikan pertandingan dengan anak saya dan saya mengatakan bahwa ia tidak dapat berada terlalu lama di stadion karena akan pergi ke sekolah esok harinya,” ungkap Steven Gerrard dalam wawancara yang dikutip dari Daily Mail.

Gerrard tidak dapat menyaksikan kemungkinan bagi pemain-pemain seperti Luis Suarez atau Lionel Messi untuk mencetak gol yang mengharuskan tim tuan rumah untuk menambah satu gol agar dapat lolos ke babak final, dan kemudian mengambil keputusan untuk meninggalkan Anfield dengan harapan untuk menghindari kepadatan yang dapat terjadi di lalu lintas sekitar stadion.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?