DBAsia News

Statistik Seputar Gol Cepat Sadio Mane

Sadio Mane


DBasia.news –  Liverpool gagal memetik tiga poin saat menjamu Leicester City. Liverpool ditahan 1-1 dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield.

Liverpool memaksa Leicester City bermain bertahan hampir selama pertandingan. Menurut statistik pertandingan, The Reds menguasai penguasaan bola hingga 73 persen. Sementara itu, 10 peluang dikreasikan Alisson dan kawan-kawan.

Liverpool sudah unggul pada menit ke-3. Segitiga kerja sama antara Mane, Andrew Robertson dan Roberto Firmino membuat barisan pertahan Leicester goyah. Walhasil, Mane bisa menempatkan bola ke pojok bawah gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

Gol Mane yang terjadi 2 menit 01 detik tersebut merupakan yang tercepat bagi Liverpool di Premier League sejak April 2016 ketika Daniel Sturridge mencetak gol melawan Newcastle United (1:07).

Akan tetapi, gol Mane bisa dibalas Leicester melalui sepakan Harry Maguire pada akhir babak pertama. Pemain tim nasional Inggris tersebut mendapatkan bola dari Ben Chilwell yang akhirnya disontek di depan gawang Liverpool.

Dengan hasil tersebut, Liverpool masih bercokol di puncak klasemen dengan meraih 61 poin. Sementara itu, sang pesaing utama, Manchester City, menguntit dengan 56 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?