DBAsia News

Spurs Kalah, Pochettino Kesal

Mauricio Pochettino

  DBasia.news –  Kekalahan 0-1 yang diderita Tottenham Hotspur dari Newcastle United, membuat manajer Mauricio Pochettino geram. Dia menilai para pemainnya bermain sangat buruk.

Mauricio Pochettino tak dapat menutupi kekecewaan dan kekesalannya terhadap performa Tottenham Hotspur. Dia tak habis pikir akan hal itu.

“Saya kira mudah saja menggambarkan pertandingan tadi. Kami tak bermain bagus. Saya sangat kecewa oleh performa kami dan hasil akhir yang didapatkan. Lagi-lagi, kami kebobolan gol mudah pada babak pertama dan semuanya lantas begitu sulit,” ucap Mauricio Pochettino.

“Kami menciptakan beberapa peluang, tapi tak banyak. Jujur saja, itu tak cukup. Itu sebabnya kami sangat kecewa oleh performa dan hasil akhir. Namun, ini tidak dapat dijadikan pembenaran. kami seharusnya tampil lebih baik, lebih bergairah, lebih agresif, karena 80 persen penguasaan bola terlalu banyak untuk hanya beberapa tendangan akurat.”

Terlepas dari permainan buruk Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tetap memberikan pujian terhadap lawan. Dia tak menyangkal, Newcastle United telah tampil dengan strategi apik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?