DBAsia News

Son Heung-min Berambisi Bawa Korea Selatan Juarai Piala Asia 2019

Son Heung-min

DBasia.news – Penyerang Tottenham, Son Heung-min, harus meninggalkan klubnya demi membela timnas. Karenanya dia tak mau main-main dan mematok target tinggi bersama timnas Korea Selatan, yaitu memenangi Piala Asia 2019.

Musim 2018-2019 menjadi saat yang sibuk untuk Son Heung-min. Son bolak balik membela Korea Selatan dan klubnya, Tottenham, selama periode tersebut.

Sebelum musim dimulai, Son Heung-min membela timnas Korea Selatan pada Piala Dunia 2018. Sempat kembali ke klubnya Tottenham, sang pemain harus absen sepanjang pagelaran Asian Games 2018.

Kini, Son Heung-min harus kembali absen dari Tottenham. Berstatus sebagai kapten, Son memimpin Korea Selatan pada ajang Piala Asia 2019.

“Saya senang dengan performa Korea Selatan sejauh ini. Namun, saya berpikir kami harus lebih siap untuk menghadapi pertandingan yang lebih sulit pada masa depan,” ujar Son Heung-min.

“Kami tidak datang ke sini hanya untuk menghadapi China. Korea Selatan ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, memenangi Piala Asia. Kami tidak ingin cepat merasa puas.”

“Saya merasa baik-baik saja, tetapi tidak ingin berkata tak lelah. Semua orang kelelahan setelah pertandingan. Korea Selatan memiliki waktu untuk beristirahat,” imbuh Son Heung-min.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?