DBAsia News

Lucas Moura Sebut Tottenham Jangan Cengeng

DBasia.news –  Tottenham Hotspur sedang  kehilangan Harry Kane dan Son Heung-min di waktu yang bersamaan. Namun hal tersebut bukan alasan bagi Lucas Moura untuk tetap berjuang.

Kane lebih dulu masuk ruang perawatan karena cedera paha yang dialaminya Januari lalu. Operasi yang dijalani Kane membuatnya harus absen setidaknya hingga akhir musim jika kondisinya ingin benar-benar pulih.

Lagi berusaha menghilangkan ketergantungan pada Kane, Tottenham mendapat kabar buruk lain akhir pekan kemarin. Son mengalami retak lengan dan harus dioperasi hingga menepi sampai musim tuntas.

Kane adalah top scorer tim dengan 17 gol di seluruh kompetisi, disusul Son dengan 16 gol. Kehilangan dua mesin gol tentu sangat merugikan Spurs yang tengah berupaya menapak naik ke empat besar.

Apalagi mereka masih tampil di Liga Champions dan Piala FA. Bukan hanya soal gol yang sulit diganti oleh pemain lainnya, tapi juga moral tim akan terganggu dengan cederanya Kane serta Son dalam waktu berdekatan.

Kekalahan 0-1 dari RB Leipzig di leg pertama 16 besar Liga Champions kemarin jadi bukti. Meski demikian, Tottenham tak boleh cengeng dengan kondisi yang ada saat ini dan berupaya tetap menang dengan skuat yang ada saat ini.

“Kami kehilangan dua striker utama, tapi kami tidak boleh cengeng. Itulah sepakbola. Semua tim punya problem seperti ini,” ujar Lucas Moura seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya akan memberikan yang terbaik agar bisa mencetak banyak gol. Saya akan tampil 100 persen dan kami akan menghadapi Leipzig di leg kedua dengan mental baja. Kami punya kualitas untuk bisa tampil oke di sana dan lolos,” sambungnya pemain yang sudah mencetak tujuh gol di seluruh kompetisi itu

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?