DBAsia News

Solskjaer Diyakini Lukaku Jadi Manajer Tetap Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Laga telah dilalui Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di seluruh kompetisi. Selama itu, Man United hanya sekali kalah, dan kemenangan terbaru diraih dramatis di markas PSG (Paris Saint-Germain) di leg dua 16 besar Champions League.

Setan Merah sukses mengungguli Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar, sekaligus membuat mereka lolos ke perempat final ​Champions League setelah unggul gol tandang dengan agregat 3-3.

Pahlawan kemenangan Man United, Romelu Lukaku, turut angkat bicara terkait spekulasi masa depan sang manajer. Striker Timnas Belgia tersebut percaya bahwa Solskjaer akan tetap menjadi manajer Setan Merah setelah musim berakhir.

“Saya tahu dia (Solskjaer) akan bertahan, tidak ada keraguan akan hal itu.​ Dia ingin bertahan, para pemain ingin bertahan, dan bersamanya, kami bermain sebagaimana Manchester United seharusnya bermain,” ujar Lukaku kepada Manchester Evening News.

“Dia adalah seorang manajer muda, dan tim ini penuh dengan pemain muda, sehingga atmosfer yang ada sangatlah sempurna baginya untuk memenangkan trofi di masa depan,” tutupnya.

Lukaku sendiri menjadi salah satu sosok yang mengalami peningkatan performa paling signifikan bersama Solskjaer. Tidak main-main, mantan pemain Everton ini sudah mencetak enam gol di tiga laga terakhirnya, termasuk dua gol ke gawang PSG.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?