DBAsia News

Solskjaer Diyakini Bakal Lepas Enam Pemain Man United di Musim Panas Mendatang

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Klub-klub Eropa sudah mulai bersaing mendapatkan pemain baru untuk musim panas mendatang. Real Madrid telah mendatangkan Eder Militao dari FC Porto, sementara Bayern Munchen merekrut duo Prancis: Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard.

Seakan tak mau kalah dengan klub rival lainnya, raksasa ​Premier League, ​Manchester United  juga mulai menyusun strategi transfer setelah mereka resmi mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap. Namun sebelum mengeluarkan dana untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar,​ The Red Devils dikabarkan akan terlebih dulu melakukan perombakan skuat.

Menurut laporan ​Daily Mail, Solskjaer dipastikan akan melepas paling tidak enam pemainnya, antara lain Matteo Darmian, Marcos Rojo, Eric Bailly dan kapten tim, Antonio Valencia. Dua pemain lainnya adalah Juan Mata dan Ander Herrera.

Empat nama pertama memang kesulitan masuk ke starting XI Solskjaer, sementara Herrera dan Mata berpotensi dilepas karena pembicaraan kontraknya tak kunjung memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Bahkan keduanya bisa didapat secara cuma-cuma di akhir musim.

Selain enam nama di atas, masih ada pemain yang berpotensi hengkang dari Old Trafford, yakni​ Alexis Sanchez. Seperti diketahui mantan pemain​ Arsenal itu memang tak kunjung menampilkan performa optimal, pihak klub juga disebut sudah kesal, pasalnya di sisi lain dia adalah pemain dengan gaji tertinggi di dalam skuat.

Hasil penjualan keenam pemain di atas pun membuat pihak klub yakin bahwa mereka akan mendapatkan tambahan dana yang cukup untuk merekrut sejumlah nama baru antara lain Toby Alderweireld, Aaron Wan Bissaka, Raphael Varane, dan terakhir gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?