DBAsia News

Solskjaer Beberkan Kondisi Cedera Alexis Sanchez Pasca Melawan Southampton

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Kemenangan diraih Manchester United kala menaklukkan Southampton dengan skor 3-2 di Old Trafford, dalam lanjutan pekan 29 Premier League, Sabtu (2/3) malam WIB. Man United sempat tertinggal 0-1 dari gol yang dicetak Yan Valery.

Di babak kedua, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui gol fantastis Andreas Pereira di menit ke-53, enam menit berselang, Romelu Lukaku berhasil membalikkan keadaan dan membuat timnya unggul 2-1. Sayang keunggulan tersebut tak bertahan lama karena James Ward Prowse berhasil mengecoh De Gea lewat tendangan bebasnya.

Tiga poin ​The Red Devils akhirnya dipastikan melalui gol kedua Romelu Lukaku dua menit jelang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingam. Sayang, keberhasilan meraih tiga poin harus diwarnai dengan cederanya​ Alexis Sanchez. Pemain asal Chili itu tidak bisa melanjutkan laga setelah menerima tekel keras Jan Bednarek, dia kemudian digantikan Diogo Dalot di menit ke-52.

Seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer pun mengisyaratkan jika ​Sanchez sepertinya mengalami cedera yang cukup serius. Bahkan pria asal Norwegia itu menduga jika sang pemain menderita cedera ligamen pada lututnya.

“Kami masih belum tahu (cedera apa yang dialami Sanchez), pemeriksaan lebih lanjut baru akan dilakukan besok (Minggu). Mungkin Alexis Sanchez memiliki masalah dengan ligamen di lututnya. Semoga tidak terlalu serius,” harap Solskjaer seperti dilansir ​Goal.

Meski ​Sanchez belum menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dan kerap kali memulai laga dari bangku cadangan, cederanya eks pemain​ Barcelona itu cukup menjadi hal yang merugikan bagi ​United, terlebih mereka sudah lebih dulu dipusingkan dengan permasalahan cedera pemain. Sebelumnya Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata dan Ander Herrera sudah terlebih dulu masuk ruang perawatan.

Tak hanya itu, klub pemilik 20 gelar ​Premier League tersebut juga dihadapkan dengan serangkaian laga krusial, termasuk di antaranya leg kedua babak 16 besar ​Champions League kontra Paris Saint-Germain, partai tandang melawan ​Arsenal serta menantang Wolves di babak perempat final FA Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?