DBAsia News

Soal Kekalahan Real Madrid, Casemiro Salahkan Blunder Militao

DBasia.news – Kekalahan Real Madrid dari Getafe pada lanjutan LaLiga 2021-2022 membuat seorang Casemiro sangat kecewa. Gelandang andalan Los Blancos itu menyalahkan blunder rekan setimnya, Eder Militao.

Dalam laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1) kemarin, Madrid takluk dengan skor 0-1. Hasil ini menghentikan rekor tak terkalahkan tim asuhan Carlo Ancelotti dalam sebelas laga terakhir LaLiga.

Madrid sebenarnya tampil dominan dalam laga ini. Namun Getafe mampu mencuri gol pada menit kesembilan lewat aksi Enes Unal.

Meski begitu, gol tersebut harusnya tak terjadi jika Eder tak membuat blunder. Bola yang dikuasainya memang mampu direbut Unal dan langsung berhadapan dengan Thibaut Courtois.

Gol tersebut membuat rencana Madrid berantakan. Karim Benzema dan kawan-kawan menjadi terburu-buru dalam membongkar pertahanan Getafe yang tampil bertahan.

Hal inilah yang membuat kecewa Casemiro. Ia yakin jalannya laga akan berbeda jika tak ada gol cepat Getafe tersebut.

“Ketika kami tergelincir, kami melakukannya sebagai sebuah tim. Namun kami harus adil, hari ini terjadi kesalahan individu oleh seorang pria yang telah menjadi salah satu pemain terbaik kami belakangan ini,” kata Casemiro di situs resmi klub.

Meski begitu, Casemiro berusaha menerima hasil ini dengan lapang dada. Biar bagaimanapun, blunder merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah pertandingan.

Lagipula Madrid juga masih memimpin klasemen dengan cukup nyaman. Jarak mereka dengan Sevilla yang menempati peringkat kedua masih terpaut delapan poin.

“Begitulah sepak bola berjalan dan kami harus fokus. Kami bekerja keras, tetapi pertandingan itu telah berakhir dan kami harus melihat ke depan untuk pertandingan Copa,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?