DBAsia News

Slaven Bilic Tertarik Melatih Celtic

Slaven Bilic


DBasia.news –  Mantan manajer West Ham, Slaven Bilic, mengaku berminat menjadi manajer klub asal Skotlandia, Celtic. Celtic saat ini ditangani oleh manajer sementara, Neil Lennon, yang diangkat setelah Brendan Rodgers mengundurkan diri pada bulan Februari.

“Slaven sangat tertarik dengan pekerjaan di Celtic. Ini adalah klub besar dengan sejarah dan emosi yang hebat. Dia mengetahui semua tentang sejarah dan basis penggemar Celtic. Energi serta semangat mereka akan menjadi langkah yang baik baginya.”

“Celtic adalah klub yang sangat populer di Kroasia. Skotlandia, Irlandia dan Kroasia sangat mirip dengan populasi dengan ukuran yang sama dan sangat bangga karena memiliki nilai yang sama.” demikian dilansir Football Scotland dari sumber terdekat Bilic.

Bilic terakhir kali menukangi salah satu klub Liga Premier Arab Saudi, Al-Ittihad. Ia mengundurkan diri pada Februari lalu setelah hanya memenangkan tiga pertandingan dari 15 laga yang dijalani. Bilic sebelumnya sempat melatih Besiktas, Lokomotiv Moscow dan klub kota kelahirannya Hajduk Split.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?