DBAsia News

Silas Wamangituka Diincar Liverpool dan Barcelona

Silas Wamangituka

DBasia.news –  Pemain dari kasta kedua Prancis ternyata bisa memikat klub-klub top Eropa. Menurut berita yang dilansir Independent, Barcelona dan Liverpool mengincarnya.

Pemain yang dimaksud adalah Silas Wamangituka. Sang penyerang bermain di Paris FC yang berlaga pada kasta kedua sepak bola Prancis, Ligue 1.

Meski bermain di kasta kedua sepak bola Prancis tak membuat bakatnya tertutupi. Barcelona dan Liverpool mencium serta mengincar Silas Wamangituka.

Baru berusia 19 tahun, Silas Wamangituka telah bermain sebanyak 32 kali di Ligue 2. Dari jumlah tersebut, Wamangituka mencatatkan 11 gol.

Rupanya performa Silas Wamangituka tersebut tersebar hingga Inggris dan Spanyol. Tidak tanggung-tanggung, langsung Liverpool dan Barcelona yang mengincarnya.

Sejak musim lalu rupanya Liverpool dan Barcelona sudah mengirim pemandu bakat untuk mengamati Silas Wamangituka. Apalagi performa Wamangituka hampir membuat Paris FC hampir promosi ke Ligue 1.

Paris FC lolos hingga ke play-off promosi ke Ligue 1. Sayangnya Silas Wamangituka dan kawan-kawan gagal promosi karena pada fase tersebut mereka kalah dari Lens.

Kebetulan, Barcelona dan Liverpool tengah membutuhkan tambahan di lini depan. Kedua kesebelasan sama-sama kekurangan pemain pelapis di posisi tersebut.

Terutama Liverpool setelah mereka kehilangan Daniel Sturridge. Hal itu setelah Sturridge memutuskan tidak menambah kontrak bersama The Reds.

Akan tetapi, belum tentu Silas Wamangituka pindah ke satu di antara kedua kesebelasan tersebut. Hal itu karena Liverpool dan Barcelona tidak bisa menjamin tim utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?