DBAsia News

Shkodran Mustafi Merapat ke AS Roma

Shkodran Mustafi

DBasia.news –  Kabar dari Dailymail mengutarakan bahwa AS Roma semakin dekat mendapatkan bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi. Ia akan dipinjam selama semusim dengan opsi beli di akhir kontrak.

Giallorossi disinyalir mengajukan proposal itu plus pembelian permanen sebesar 23 juta poundsterling tahun depan. Roma masih membutuhkan bek tengah berpengalaman usai ditinggal pergi Kostas Manolas ke Napoli.

Roma sedianya telah mendatangkan dua bek tengah, Mert Cetin dan Gianluca Mancini. Namun, keduanya masih muda dan minim pengalaman. Itulah kenapa Roma masih mengincar bek tengah yang berpengalaman untuk mendampingi mereka.

Mustafi jadi opsi setelah kesulitan Roma merekrut Toby Alderweireld dan Dejan Lovren. Apalagi, bek berusia 27 tahun kesulitan bermain di Arsenal dalam skuat terkini Unai Emery. Pasalnya, Arsenal sudah punya stok bek tengah menumpuk.

Ditambah kedatangan David Luiz dari Chelsea, Arsenal kini punya cukup banyak bek tengah. Selain Luiz masih ada: Sokratis, Calum Chambers, Rob Holding, dan Konstantinos Mavropanos. Serie A bukan liga yang asing bagi Mustafi karena ia pernah bermain di Sampdoria (2012-2014).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?