DBAsia News

Shakhtar Castro: Peringatan Untuk Atalanta

DBasia.news –  Bos Shakhtar Donetsk Luis Castro telah memperingatkan Atalanta bahwa timnya dalam kondisi prima. “Kami telah mencapai sembilan kemenangan berturut-turut …”

Castro menggantikan Paulo Fonseca selama musim panas setelah yang terakhir pindah ke Roma, tetapi perubahan itu tidak mempengaruhi dominasi domestik Shakhtar karena mereka telah memulai kampanye Ukraina dengan rekor 100 persen.

“Hasilnya besok akan sangat penting. Kami ingin membawa pulang beberapa poin, “katanya pada konferensi pers untuk pertandingan Liga Champions besok di San Siro.

“Atalanta adalah tim yang sangat kuat, yang bermain ketat di belakang setelah mencetak gol. Kami harus siap untuk permainan jenis ini, memastikan kami siap untuk segala kemungkinan.

“Kami akan mencoba mempertahankan bola untuk membuat mereka dalam masalah, menggunakan sayap. Saya memiliki ide yang jelas dan saya ingin meneruskannya kepada pemain saya.

“Bagi kami, ada hasil yang berbicara sendiri: kami telah mencapai sembilan kemenangan berturut-turut.

“Liga Champions adalah kompetisi yang paling penting, tim-tim terbaik ada di dalamnya. Setiap Liga berbeda dengan yang lain: kompetisi nasional tidak dapat dibandingkan satu sama lain.

“Maliovsky adalah pemain hebat, tapi kami siap menghadapi pemain mana pun. Itu adalah kelompok yang rumit, tetapi besok tidak akan menentukan: pertandingan ketiga akan menjadi. “

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?