DBAsia News

Zapata Pilih Bertahan di Atalanta

DBasia.news –  Penyerang timnas Kolombia, Duvan Zapata, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman bisa bermain untuk Atalanta.

Zapata saat ini memang masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria. Kontrak pinjamannya akan habis pada akhir musim nanti. Namun, performa apiknya membuat La Dea diprediksi akan mempermanenkan statusnya pada akhir musim 2019-20 mendatang.

“Saya sama sekali tak pernah berpikiran untuk pergi dari Bergamo. Saya memang belum tahu masa depan saya. Tapi, saat ini saya hanya berpikir untuk terus memberikan performa terbaik bersama Atalanta,” ujar Duvan Zapata.

Kegemilangan Zapata menjadi salah satu alasan di balik kesuksesan Atalanta pada musim 2018-19 lalu. Ia pun yakin La Dea akan tetap bisa mempertahankan penampilannya di musim ini. Ia pun siap mencetak banyak gol demi memastikan kesukesan Atalanta.

“Saya yakin kami bisa mengulangi pencapaian musim lalu. Kami memiliki satu misi musim ini. Yakni menjadi protagonis. Saya pun ingin terus berkembang dan mencetak banyak gol untuk Atalanta. Hal tersebut membuat saya harus bekerja ekstra keras di setiap pertandingan,” sambung Zapata.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?