DBAsia News

Serius Incar Lorenzo Insigne, Liverpool Siapkan Banderol 61 Juta Poundsterling

Lorenzo Insigne


DBasia.news –  Liverpool telah menghabiskan dana sebesar 150 juta poundsterling untuk menambah kualitas di dalam skuat, termasuk salah satunya ketika merekrut Alisson Becker musim panas ini. Hasrat untuk meraih trofi jadi salah satu alasan melakukannya.

Strategi transfer yang diterapkan pihak klub pun nampaknya memang cukup tepat, meski ​The Reds sudah tak lagi berpartisipasi di dua kompetisi domestik yakni League Cup dan FA Cup, Mohamed Salah dkk masih berada kokoh di puncak klasemen sementara ​Premier League, sementara di kompetisi Eropa, mereka akan bersiap menantang ​Bayern Munchen di babak 16 besar ​Champions League.

Seakan belum puas dengan keadaan skuatnya, kini dilansir ​Daily Mail, manajer tim, Jurgen Klopp diklaim sudah mulai menyusun rencana transfer klub untuk musim panas 2019, salah satu pemain yang kembali ada di dalam daftar belanja adalah Lorenzo Insigne yang kini tengah memperkuat Napoli.

Tak main-main, finalis​ Champions League musim 2017/18 itu juga disebut sudah mulai mengontak agen Insigne, Mino Raiola sekaligus menyiapkan tawaran senilai 61 juta poundsterling untuk pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Ketertarikan​ Liverpool pada Insigne nampaknya memang bukanlah cerita baru, pemain yang kini berusia 27 tahun itu memang sudah lama masuk dalam incaran, namun kala itu Napoli enggan melepasnya.

Klub yang sempat dilatih Brendan Rodgers itu kembali menjadikannya sebagai target karena mereka menilai ​Liverpool belum memiliki kedalaman skuat yang cukup, terlebih jika mereka ingin berbicara banyak di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Kini memasuki paruh kedua musim, Sadio Mane dkk juga gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir ​Premier League.

Sayang harapan para penggemar klub untuk melihat Insigne segera merapat ke Anfield nampaknya akan tetap sulit untuk diwujudkan, pasalnya sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2023 dan I Partenopei baru akan melepasnya jika ada klub yang bersedia membayar dana paling tidak 131 juta poundsterling.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?