DBAsia News

Serie A 2019-20, Juventus Kontra Napoli di Pekan Dua

Juventus vs Napoli

DBasia.news –  Serie A telah merilis jadwal baru untuk musim 2019-20. Pengumuman itu berlangsung di markas Serie A, Selasa (30/7) dini hari WIB. Pertandingan seru langsung berlangsung di pekan dua.

Juara bertahan Serie A delapan kali beruntun, Juventus, akan menyambangi markas mantan klub Gianluigi Buffon, Parma, di giornata (pekan) pembuka.

Sementara rival petarung Scudetto Juventus dalam tiga musim terakhir, Napoli, menghadapi lawan yang relatif lebih berat: Fiorentina. Pertandingan itu akan berlangsung di markas La Viola, Artemio Franchi.

Seluruh laga pembuka akan berlangsung 25 Agustus mendatang. Laga besar sesungguhnya baru ada di giornata kedua Serie A. Juventus asuhan Maurizio Sarri akan langsung berhadapan dengan rival, Napoli, yang dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Pertemuan itu akan menjadi momen pertama bagi Sarri melawan Napoli, klub yang pernah dilatihnya selama tiga tahun (2015-2018). Selain laga Napoli kontra Juventus di pekan dua, ada juga Derbi della Capitale alias Derby Roma.

Lazio bertindak sebagai tuan rumah melawan Roma. Tim asuhan Simone Inzaghi akan menguji Giallorossi yang diasuh pelatih baru asal Portugal, Paulo Fonseca.

Berikut Jadwal Serie A 2019-20 di pekan satu-dua dan pekan pamungkas (pekan 28):

Pekan Satu (25/8)

Cagliari-Brescia

Fiorentina-Napoli

Verona-Bologna

Inter-Lecce

Parma-Juventus

Roma-Genoa

Sampdoria-Lazio

SPAL-Atalanta

Torino-Sassuolo

Udinese-Milan

Pekan Dua (1/9)

Atalanta-Torino

Bologna-SPAL

Cagliari-Inter

Genoa-Fiorentina

Juventus-Napoli

Lazio-Roma

Lecce-Verona

Milan-Brescia

Sassuolo-Sampdoria

Udinese-Parma

Pekan 28 (15/3)

Cagliari-Torino

Brescia-Genoa

Juventus-Lecce

Lazio-Fiorentina

Milan-Roma

Napoli-SPAL

Parma-Inter

Sampdoria-Bologna

Sassuolo-Verona

Udinese-Atalanta

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?