DBAsia News

Mantan Pemain Inter Buka Peluang Untuk AC Milan

DBasia.news – AC Milan dikabarkan memiliki kesempatan untuk memboyong mantan sayap Inter Milan yang kini bermain di Napoli, Matteo Politano. Manajemen Rossoneri ingin terus memperkuat tim dengan mendatangkan amunisi anyar.

Milan berencana memperkuat armada serangnya dengan memboyong pemain sayap baru. Milan kurang puas dengan penampilan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers. Bahkan, nama pertama digosipkan akan dilepas pada musim panas ini.

Il Diavolo Rosso punya banyak opsi di bursa transfer. Kabarnya, pilihan utama adalah Domenico Berardi yang tampil gemilang bersama Sassuolo musim lalu. Sayangnya, harga sang pemain yang mencapai 40 juta euro dianggap terlalu tinggi.

Selain itu, nama-nama lain juga bermunculan seperti Noa Lang, Marco Asensio, dan Nicolo Zaniolo.

Kini, Corriere dello Sport melaporkan, Milan memiliki kans memboyong Matteo Politano. Sang pemain ingin hengkang dari Napoli.

Politano memerintahkan agennya untuk mencari klub baru. Satu di antara yang dihubungi adalah Milan.

Selain itu, ada juga Valencia yang kini ditukangi Gennaro Gattuso. Namun, Valencia diprakirakan tidak bisa bergerak karena sedang mengalami masalah keuangan.

Kabar baiknya untuk Milan, harga Polittano jauh lebih murah daripada Berardi. Pemain 28 tahun itu dikabarkan hanya dilabeli harga 15 juta euro.

Napoli merekrut Matteo Politano dari Inter Milan pada musim panas 2020. Ketika itu, sang pemain datang dengan status pinjaman. Kemudian, Il Partenopei menebusnya seharga 21 juta euro. Pada musim lalu, Politano mendulang lima gol dan tujuh assist dalam 39 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?