DBAsia News

Sergio Ramos Kecewa Real Dibantai Atletico

Sergio Ramos

DBasia.news –  Kapten Real Madrid Sergio Ramos tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah raksasa La Liga kalah telak dari Atletico Madrid pada Sabtu pagi.

Los Blancos tanpa ampun dipermalukan rival sekota 7-1 di International Champions Cup di New Jersey, di mana Diego Costa mencetak empat gol dan mendapat kartu merah.

Meski hanya bertajuk pramusim, hasil ini jelas memalukan bagi klub sekelas Madrid, dan bek senior Ramos mengeluhkan penampilan tim Zinedine Zidane di Metlife Stadium.

“Kami pastinya tidak merasa baik saat ini,” kata Ramos.

“Ini baru awal, mereka sedang mempersiapkan permainan untuk membawa kami ke level top. Ada banyak cara untuk kalah, tapi kami tidak bisa melakukannya seperti yang kami lakukan hari ini.”

“Kami memainkan laga ini seperti persahabatan, ini margin yang besar dan kami menjauh dengan frustrasi. Ini hasil yang sangat butuk dan kami harus berusaha dan mencapai level yang kami inginkan,” lanjut dia.

“Kami harus melupakan yang terjadi musim lalu, ini kampanye pramusim dan terlalu dini membuat kesimpulan dan menilai banyak hal. Kami harus terus latihan seperti yang dilakukan setiap hari dan kami secara bertahap akan mencapai yang terbaik untuk menghadapi tantangan di musim baru.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?