DBAsia News

Sergio Aguero Tegaskan Fokus Man City di Liga Champions

Sergio Aguero


DBasia.news –  Sergio Aguero, penyerang Manchester City, menegaskan fokus timnya untuk melawan Schalke di leg dua 16 besar Liga Champions. Ia tak mau kejadian yang menimpa Real Madrid dan PSG (Paris Saint-Germain) kepada timnya.

Hasil mengejutkan terjadi diajang Liga Champions musim ini ketika tim-tim yang sudah di atas angin tiba-tiba tumbang. Sebut saja PSG dan Madrid yang sejatinya memenangi laga leg pertama, tetapi tersingkir secara mengenaskan pada leg kedua.

Nasib sial dialami PSG kala mereka mampu memenangi laga leg pertama kontra Man United dengan skor 2-0, tetapi terpeleset di leg kedua takluk 1-3. Begitu pun dengan Madrid yang memenangi laga leg pertama kontra Ajax 2-1. Tetapi pada leg kedua mereka dibantai Ajax dengan skor 1-4.

Maka dari itu, Aguero meminta nasib sial tersebut tidak dialami Man City. Setelah mereka memenangi laga leg pertama dengan skor tipis 3-2, ia tak ingin leg kedua menjadi bumerang bagi Man City. Apalagi The Citizens –julukan Man City– tampil di hadapan publik sendiri.

“Liga Champions sangat sulit, semua tim sangat bagus. Dalam kompetisi yang panjang seperti Liga Inggris, Anda dapat membiarkan diri Anda melakukan beberapa kesalahan. Tetapi di Liga Champions Anda tidak bisa,” ungkap Aguero, mengutip dari Goal.

“Anda harus sangat fokus, hati-hati dengan set piece dan pada semua detail kecil,” pungkas pemain berpaspor Argentina tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?