DBAsia News

Sergio Aguero Belum Mencapai Level Permainan Cristiano Ronaldo

Sergio Aguero


DBasia.news –  Sergio Aguero tengah on fire. Ketajamannya dalam urusan mencetak gol tetap terjaga. Teranyar, Aguero membantu Manchester City menang atas Arsenal melalui hattrick yang ditorehkannya di Premier League. Meski begitu, Aguero belum mencapai level permainan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh rekan setim Aguero di Man City, Bernardo Silva. Secara blakblakan, Silva mengaku kemampuan yang dimiliki Aguero masih jauh di bawah Ronaldo. Penilaian ini berani diutarakan Silva lantaran dirinya juga kerap bermain bersama Ronaldo di Tim Nasional (Timnas) Portugal.

Meski belum berada di level yang sama, Silva tetap memuji dan mengakui ketangguhan Aguero. Menurutnya, pemain berpaspor Argentina itu sangatlah fantastis. Silva juga tak memungkiri bahwa Aguero memainkan peran yang begitu penting dalam menentukan gelar juara dan kemenangan yang diraih Man City di setiap musimnya.

“Senang memiliki (Aguero) bersama kami. Dia mencetak tiga gol lagi di laga kontra Arsenal, kinerja yang fantastis. Saya sudah bermain dengan Cristiano (Ronaldo) di tim nasional, jadi tidak adil untuk mengatakan ya (soal kemampuan Aguero sebanding dengan Ronaldo),” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Saya pikir Sergio hanyalah pemain yang fantastis dan kami sangat senang memilikinya bersama kami. Merupakan hak istimewa untuk memiliki pemain seperti Kun di tim kami, yang mencetak skor dalam pertandingan besar seperti melawan Arsenal. Saya hanya berharap dia bisa terus seperti ini dan membantu kami memenangkan lebih banyak pertandingan dan gelar,” tukasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?