DBAsia News

Sergi Roberto Minta Maaf kepada Fans atas Kekalahan Memalukan Barcelona di Anfield

Sergi Roberto


DBasia.news –  Barcelona tampil dengan sangat buruk ketika dilumat oleh Liverpool di Anfield, leg dua semifinal Champions League (8/5) dini hari WIB, dengan skor telak 0-4.

Keunggulan 3-0 di leg pertama pun seolah menjadi tak berarti karena The Reds sukses mencetak empat gol, masing-masing sepasang dari Georginio Wijnaldum dan Divock Origi. Barca pun kalah dengan agregat gol 4-3.

Setelah beberapa hari bungkam dan enggan berkomentar soal kekalahan yang dialami timnya, satu persatu pemain ​Barca akhirnya buka suara. Salah satu nama yang sudah angkat bicara ke publik adalah Sergi Roberto. Dia bahkan sampai menyampaikan permohonan maaf pada para penggemar ​Blaugrana.

“Beberapa hari terakhir merupakan masa-masa yang sulit bagi para pemain ​Barcelona. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf pada para penggemar karena tim kembali tersingkir di ​Champions League,” ujar Sergi seperti dilansir​ Sport English.

“Kami sangat ingin berada di partai final lebih dari tim-tim lainnya. Saat ini adalah saat yang tepat untuk tetap kompak dibanding sebelumnya. Saya sangat yakin jika rekan-rekan setim akan berhasil bangkit dengan bantuan dari Anda semua (para penggemar). Terima kasih atas dukungan yang terus diberikan walau tim tengah berada dalam periode sulit. Kami akan melakukan segala cara untuk dapat memenangkan Copa del Rey,” tambahnya.

Kegagalan ​Barcelona meraih ​Champions League membuat pihak klub dikabarkan akan melakukan perombakan skuat. Bahkan ​kabar terakhir menyebutkan jika ada 10 pemain yang sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim.

Anak asuh Ernesto Valverde akan melakoni pertandingan pamungkas di Camp Nou pada musim 2018/19 saat menjamu Getafe di pekan ke-37 ​La Liga, Minggu (12/5).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?