DBAsia News

Sergi Roberto Ingin Juara Copa del Rey

DBasia.news –  Sergi Roberto masih merasa belum puas. Ia bertekad untuk membawa Barcelona meraih gelar Copa del Rey pada tanggal 26 Mei mendatang.

Di partai LaLiga terakhir, Barcelona hanya mampu bermain imbang melawan tim papan tengah, Eibar. Hasil tersebut pun tak membuat Sergi Roberto terlalu kecewa karena laga itu memang bertujuan untuk mempersiapkan pasukan Ernesto Valverde jelang laga final melawan Valencia.

“Laga melawan Eibar jadi persiapan kami jelang laga final Copa del Rey. Kami memiliki motivasi yang sangat tinggi dan akan mempersiapkan diri dengan maksimal sepekan ke depan,” kata Sergi Roberto.

“Kami semua tentunya ingin berlibur pada akhir musim mendatang setelah berhasil membawa dua gelar domestik,” imbuhnya.

Salah satu catatan negatif dari Barcelona musim ini adalah, kegagalan mereka untuk tampil maksimal di ajang Liga Champions. Namun, hal itu tak menjadi hal yang terlalu menganggu Sergi Roberto. Menurutnya, gelar domestik sudah cukup membuatnya bahagia.

“Meraih gelar domestik merupakan pertanda kalau kami merupakan tim terbaik di Spanyol. Kami memang tereliminasi dari ajang Liga Champions. Tapi, kami berhasil bermain maksimal sepanjang musim di kompetisi domestik.” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?