DBAsia News

Serge Aurier Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Serge Aurier

DBasia.news –  Bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier, masih berpeluang hengkang di bursa transfer musim panas ini. Klubnya tak bisa lagi merekrut pemain, tapi mereka masih bisa menjual atau meminjamkan pemain ke klub lain.

Menurut kabar dari Dailymail, bek berusia 26 tahun ingin hengkang ke klub lain karena jarang dimainkan Mauricio Pochettino selama dua tahun terakhir.

AC Milan dan mantan klubnya pada medio 2014-2017, PSG (Paris Saint-Germain), disinyalir tertarik merekrut Aurier. PSG butuh bek kanan setelah ditinggal Dani Alves, sementara Milan selalu membutuhkan bek berkualitas seperti Aurier.

Tottenham membeli Aurier sebesar 23 juta poundsterling pada 2017. Artinya, Spurs tidak akan menjualnya kurang dari harga tersebut. Pochettino pun kabarnya tidak keberatan menjual pemain berpaspor Pantai Gading itu.

Pasalnya, Pochettino telah memiliki Kyle Walker-Peters untuk mengisi pos bek kanan dengan pelapisnya, Juan Foyth. Sebelumnya, Tottenham juga telah menjual Kieran Trippier ke Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?