DBAsia News

Selain Liverpool, Nabil Fekir Juga Diincar oleh Tottenham Hotspur

Nabil Fekir

DBasia.news – Nabil Fekir urung pergi dari Olympique Lyonnais di bursa transfer musim panas ini. Namun, dia masih jadi komoditas panas di bursa transfer dan klub-klub besar Eropa masih memerhatikan sepak terjangnya.

Seperti diketahui, di musim panas 2018 lalu dia memang jadi incaran utama​ Liverpool, namun kemudian ​The Reds memutuskan mundur setelah melihat riwayat cedera Fekir. Namun kini di musim 2018/19, sang pemain sukses membungkam semua keraguan dan tampil konsisten. Tercatat dia sudah mencetak tujuh gol dari 18 laga yang sudah dimainkan.

Hal ini kemudian membuat finalis ​Champions League 2017/18 itu kembali memasukkan Fekir ke dalam daftar belanja, namun sepertinya kini usaha mereka untuk segera memboyong pemain berusia 25 tahun itu takkan berjalan dengan mudah.

Dilansir​ ​Mirror, klub ​Premier League lainnya, ​Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendatangkannya di ​bursa transfer musim dingin. Langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena mereka benar-benar memerlukan tambahan amunisi di lini depan seiring dengan cederanya Harry Kane.

Seperti diketahui, ​Kane memang mengalami masalah pada ligamen lututnya dan sudah dipastikan baru akan kembali merumput pada bulan Maret mendatang.

Hal ini jelas memaksa​ Spurs mendatangkan pemain anyar, selain masih harus bersaing untuk mengamankan posisi papan atas klasemen, mereka juga akan dihadapkan dengan sejumlah laga penting, termasuk melawan ​Borussia Dortmund di babak 16 besar ​Champions League.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Fekir pun sepertinya bukanlah hal yang sulit, pasalnya pemain berpostur tubuh 173 cm itu juga hanya memiliki sisa kontrak hingga tahun 2020 dan kabar terakhir menyebutkan jika dia masih belum ingin menambah masa baktinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?