DBAsia News

AC Milan Ditawari Pemain Real Betis

DBasia.news – AC Milan dikabarkan ditawari untuk mendatangkan bintang Real Betis, Nabil Fekir.

Agen pemain internasional Prancis itu dikabarkan telah berdiskusi dengan pihak Rossoneri terkait potensi keindahan ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, para petinggi Milan tak bersedia duduk satu meja melakukan negosiasi untuk saat ini. Pemain 28 tahun itu memiliki banderol harga mencapai €35 juta. Kubu Milan ciut dengan harga jual gelandang yang punya skill dribel di atas rata-rata itu.

Sejak bergabung dengan Betis pada 2019, Fekir membentuk diri jadi salah satu bintang senior La Liga Spanyol. Gelandang serang berkaki kidal itu hampir membawa Betis finis di spot Liga Champions musim lalu dengan klub hanya terpaut lima poin dari posisi empat besar.

Milan sendiri sebetulnya sudah mengamati Fekir sejak sang pemain berbaju Olympiqu Lyon. Namun, tiga tahun lalu ketika Fekir meninggalkan Ligue 1 untuk bekancah ke La Liga, Milan sedang mengalami krisis finansial.

Kubu San Siro sebetulnya siap merealisasikan transfer Fekir seandainya pihak Betis mau mengompromikan harga jual bintang mereka itu.

Di sisi lain, direktur Milan Paolo Maldini saat ini fokus untuk menggaet penyerang Club Brugge Charles De Ketelaere. Untuk transfer ini, Milan akan mendapatkan persaingan dari Leeds United yang juga menaruh ketertarikan.

Maldini juga sedang mengerjakan proses transfer Hakim Ziyech dari Chelsea. Bintang Maroko itu diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Milan sedang berusaha memperkuat skuad mereka jelang musim 2022/23 bergulir guna mempertahankan Scudetto mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?