DBAsia News

Sarri Tak Puas dengan Performa Higuain

Gonzalo Higuain


DBasia.news –  Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengkritik penyerang andalannya, Gonzalo Higuain yang gagal tampil maksimal pada partai melawan Everton di Goodison Park.

Sejak didatangkan, Gonzalo Higuain kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Penyerang asal Argentina itu baru berhasil mencetak tiga gol dari tujuh pertandingannya bersama Chelsea.

“Saat ini, Higuain sedang kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Di pertandingan melawan Everton, dia gagal memanfaatkan beberapa kesempatan. Saya rasa, ia juga harus memperbaiki performa serta kondisi fisik dan mentalnya,” kata Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri memutuskan untuk menarik keluar Gonzalo Higuain pada menit ke-65. Menurut Sarri, Higuain ditarik keluar karena sempat mengalami masalah di awal pekan lalu dan tak mampu bermain penuh 90 menit.

“Dia sempat mengalami masalah pada awal pekan ini. Hal itu membuatnya hanya mampu bermain selama 65 menit di pertandingan melawan Everton,” ujarnya.

Kekalahan atas Everton membuat misi Chelsea untuk menembus empat besar semakin sulit untuk terlaksana. Pasalnya, mereka kini hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan Premier League terakhirnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?