DBAsia News

Sarri Sebut Hudson-Odoi Belum Bisa Naik Kelas

Callum Hudson-Odoi


DBasia.news –  Callum Hudson-Odoi tampil impresif untuk Chelsea saat dipercaya bermain sebagai starter pada leg kedua babak 32-besar Liga Europa melawan BATE Borisov. Namun sang manajer, Maurizio Sarri, tak terlalu terkesan.

Maurizio Sarri mengisyaratkan Callum Hudson-Odoi belum bisa naik kelas di skuat asuhannya. Hal itu diungkapkan lewat keengganan memberi jaminan tampil di Premier League untuk sang pemain.

“Anda harus mengerti, di posisi yang sama, kami punya Pedro (Rodriguez), Willian, (Eden) Hazard. Tidak mudah bagi pemain muda untuk bermain konsisten dengan rekan-rekan setim seperti itu,” urai Maurizio Sarri.

Manajer asal Italia itu juga menegaskan, pemain yang diminati Bayern tersebut sudah mendapat banyak kesempatan bermain. Dia merasa tak menghambat karier dan perkembangan sang pemain.

“Saya ingin mengingatkan Anda bahwa Callum telah bermain 14 pertandingan. Di Inggris, tak ada pemain muda lain dengan 14 penampilan bersama tim utama,” ujar Maurizio Sarri.

Dalam pandangan mantan pelatih Napoli tersebut, Callum Hudson-Odoi harus diberi kepercayaan secara bertahap. “Musim ini 20 pertandingan, 30 pertandingan pada musim berikutnya, lalu 40 pertandingan pada dua tahun ke depan,” terang dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?