DBAsia News

Sarri Klaim Chelsea Layak Menang

Chelsea


DBasia.news –  Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menyebut timnya pantas memenangkan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt.

Hasil ini akan membuat pertandingan leg kedua di Stamford Bridge pekan depan menjadi sengit, tetapi Sarri yakin timnya harus mengambil keuntungan lebih besar dalam laga itu.

“Kami membuat kesalahan dalam 20 menit pertama karena perasaan saya adalah kami bermain untuk mendapatkan hasil untuk 0-0, tetapi kami tidak dapat melakukannya karena itu bukan karakteristik kami,” kata Sarri.

“Menurut saya kami pantas menang karena banyaknya peluang bagus. Selama 70 menit, kami mengendalikan penuh pertandingan. Namun, mereka sangat berbahaya dalam serangan balik, bila Anda memberi mereka ruang, mereka sangat berbahaya. Satu gol tandang tidak begitu buruk, mereka sangat berbahaya di kandang tetapi sayang mereka juga sangat berbahaya saat bermain tandang,” tambah dia.

“Jadi nanti tergantung pada leg kedua, kami harus bermain di Stamford Bridge, kami ingin (lolos) final tetapi kami tahu betul bahwa kami harus bermain sangat baik pekan depan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?