DBAsia News

Sang Kakak Sebut Dybala Akan Tinggalkan Juventus

Paulo Dybala


DBasia.news –  Masa depan Paulo Dybala yang tidak jelas di Juventus membuat sang kakak, Gustavo angkat bicara. Ia mengatakan adiknya akan segera pindah akhir musim ini.

Kebijakan pelatih Massimiliano Allegri yang kerap merotasinya membuat sang pemain mulai tidak betah. Ia pun digadang-gadang akan hengkang jika tidak mendapat jaminan sebagai pilihan utama musim depan.

Melihat situasi tersebut Gustavo mengatakan bahwa sang adik baiknya pindah untuk menyelamatkan karier. Apalagi ini waktu yang tepat baginya keluar dari Stadion Allianz.

“Ya, ini waktu yang tepat untuknya hengkang dari Juventus. Jelas sekali dia butuh perubahan dalam segala hal. Saya tidak bisa katakan dia pasti pergi, tapi ini momen yang pas buatnya pergi karena dia sudah tidak senang di sana,” kata Gustavo.

Gustvao sejatinya tidak hanya berbicara soal Dybala saja. Ia mengaku bahwa beberapa pemain Juventus lainnya juga ingin hengkang karena permasalahan serupa.

“Paulo bukanlah satu-satunya orang yang ingin pergi, banyak pemain yang sudah tidak nyaman di Juve. Jadi saya rasa dia bukan orang satu-satunya yang akan meninggalman Juve musim panas nanti,” imbuhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?