DBAsia News

Sane: Man City Bisa Kalahkan Siapa Saja

Man City


DBasia.news –  Penyerang Manchester City, Leroy Sane, mengatakan kemenangan Schalke menaikkan kepercayaan dirinya untuk mengarungi sisa musim.

Manchester City mengamuk dan membantai Schalke 04 tujuh gol tanpa balas. Sane, jadi salah satu pencetak gol pada babak pertama. Ketika bertanding di Stadion Veltins pada leg pertama, ia juga menyumbang satu gol.

“Semua orang tahu seberapa kuat dan agresif kami, terutama di lini depan. Tapi, sepertinya kami bisa menjelma menjadi tim yang lebih kuat lagi. Ini adalah kompetisi sulit dan aku percaya kami bisa menghadapi lawan terberat sekalipun. Aku sudah tidak sabar,” ucapnya.

Manchester City berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final selama dua musim beruntun. Sane pun memuji permainan apik yang diperlihatkan rekan setimnya ketika menjamu Schalke 04.

“Kami tahu bahwa kompetisi masih akan berjalan sulit. Tapi, kami melakukannya dengan senang hati. Lawan sempat bermain bagus pada awal pertandingan. Namun, kami bisa mengatasi itu semua,” tutup Sane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?