DBAsia News

Sancho Putus Tren Buruk Borussia Dortmund

Jadon Sancho


DBasia.news –  Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund mengakhiri tren buruk pada partai melawan Bayer Leverkusen. Jadon Sancho berhasil mencetak satu gol dan satu assist pada laga ini.

Tampil sebagai tuan rumah, Dortmund tak mampu tampil maksimal di awal-awal pertandingan. Permainan ofensif yang ditunjukkan oleh Bayer Leverkusen berhasil merepotkan Dan-Axel Zagadou dan Manuel Akanji di jantung pertahanan Dortmund.

Dortmund baru bisa keluar dari tekanan setelah pertandingan berjalan 20 menit. Di menit ke-30, Dan-Axel Zagadou berhasil menceploskan bola ke gawang Lukas Hradecky memanfaatkan sepak pojok kiriman Jadon Sancho.

Namun, keunggulan Dortmund tak bertahan lama. Di menit ke-37, Kevin Volland berhasil mencetak gol setelah sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dipatahkan Buerki. Semenit berselang, Dortmund kembali unggul. Kali ini, giliran Jadon Sancho yang menjebol gawang Lukas Hradecky melalui sepakan voli melengkung.

Di paruh kedua, Der BVB yang sudah unggul tetap melancarkan serangan demi serangan. Lima belas menit setelah paruh kedua dimulai, Der BVB berhasil mencetak gol ketiganya melalui tembakan jarak jaruh Mario Gotze.

Tertinggal 3-1, Leverkusen keluar menyerang untuk memperkecil ketertinggalan. Hasilnya, Jonathan Tah berhasil menanduk umpan kiriman Julian Brandt.

Sebelum partai melawan Leverkusen, pasukan Lucien Favre gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan Bundesliga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?