DBAsia News

Sadio Mane Nilai Liverpool Memang Pantas Capai Semifinal Champions League 2018/19

Sadio Mane


DBasia.news –  Kemenangan dengan skor telak diraih Liverpool kala menyambangi Estadio do Dragao, markas FC Porto, di leg dua perempat final Champions League, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Sudah unggul 2-0 di pertemuan pertama tak lantas membuat​ The Reds puas, tak tanggung-tanggung, mereka sukses empat kali memaksa Iker Casillas memungut bola dari gawangnya, gol-gol tim tamu berhasil dilesakkan oleh Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk.

Gol Eder Militao di menit ke-69 pun jadi tak berarti karena s​kuat asuhan Jurgen Klopp tetap lolos dengan keunggulan agregat gol yang cukup telak, 6-1.

Menanggapi kemenangan serta kelolosan ​The Reds ke semifinal, salah satu pencetak gol dalam pertandingan ini, Sadio Mane angkat bicara. Menurutmya, dia dan rekan-rekan setimnya yang lain memang layak untuk melaju ke semifinal.

“Sejujurnya. saya sempat berpikir bahwa gol yang saya cetak dalam pertandingan ini akan dianulir karena offside. Saya juga merasa terkejut saat tahu gol tersebut disahkan. Hal yang terpenting saat ini adalah ​Liverpool lolos ke semifinal,” ujar Mane seperti dilansir ​laman resmi klub.

“​Liverpool memang sempat merasa kesulitan di awal laga, tetapi semangat juang yang ada di dalam tim sangat luar biasa, kami tidak pernah menyerah dan terus bekerja keras serta menciptakan banyak peluang dan juga mencetak banyak gol. Saya pikir tim memang layak menjadi pemenang,” tambahnya.

Setelah sukses mengalahkan Porto, lawan berat sudah menunggu ​Liverpool di babak semifinal, mereka akan menantang tim yang sebelumnya sukses menyingkirkan​ Manchester United, ​Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?