DBAsia News

Sadio Mane Ingin Tingkatkan Performa dengan Liverpool di Musim 2019/20

Sadio Mane

DBasia.news –  Sadio Mane, penyerang sayap Liverpool, menjalani musim terbaik dengan The Reds di musim 2018/19. Mane pun berharap bisa meningkatkan kemampuannya musim depan.

mane, 27 tahun, menorehkan 26 gol di seluruh kompetisi musim lalu dan mempersembahkan titel champions league, serta penghargaan golden boot premier league. dia berharap bisa terus membaik di masa depan.

“jujur, saya pikir saya telah meningkatkan banyak hal dari segi penyelesaian akhir. itu positif karena saya dapat berkata saya telah menignkat setiap musimnya dan ini penting untuk perkembangan saya,” tutur mane di goal.

“saya akan coba bekerja lebih keras lagi dan lagi untuk terus membaik. kami punya tim yang hebat. masa depan masih dapat menyenangkan lagi, sudah pasti. kami akan coba melakukan segalanya untuk menciptakan sesuatu yang spesial.”

lebih lanjut, pemain asal senegal juga memuji peranan besar fans liverpool dalam membantu tim meningkatkan kualitas. fans selalu ada dalam momen baik dan buruk untuk liverpool.

“mereka (fans) telah memainkan peranan besar musim lalu. (ada beberapa) laga-laga yang sangat sulit di kandang dan mereka selalu ada bersama kami. terus seperti itu karena kami membutuhkan anda! ini sangat penting,” imbuh mane.

“itu menjadikan club spesial dan sangat penting. terkadang, bisa jadi harinya buruk dan jika fans memberikan anda motivasi lebih, ini positif untuk tim dan juga mereka,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?