DBAsia News

Sadio Mane Ingin Naby Keita Terus Tampil Bagus dengan Liverpool

Naby Keita


DBasia.news –  Naby Keita merupakan salah satu rekrutan anyar Liverpool-nya Jurgen Klopp di musim ini. Keita diboyong dari RB Leipzig sebesar 50 juta poundsterling.

Awalnya, pemain asal Guinea itu memang kesulitan untuk menjadi pilihan utama Jurgen Klopp, bahkan tak jarang performanya juga menjadi sasaran kritik.

Namun kini Keita sukses membungkam semua keraguan dan mulai mengamankan satu tempat di starting XI. Terakhir, dirinya juga berhasil memastikan satu kaki timnya di babak semifinal ​Champions League pasca mengalahkan FC Porto dengan skor 2-0, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Melihat perkembangan penampilan rekan setimnya, salah satu penyerang andalan, Sadio Mane pun turut berkomentar. Eks pemain Southampton itu bahkan mendukung Keita untuk terus bersinar dan meraih banyak kesuksesan di Anfield.

“Publik masih belum melihat kualitas Naby Keita yang sesungguhnya. Saya yakin dia masih bisa mengembangkan performanya. Saya mengenal Keita dengan baik dan tahu bahwa dia juga memiliki potensi lebih,” ujar Mane seperti dilansir ​Goal.

“Kami sudah saling mengenal sejak lama, saat pertama kali Keita memutuskan untuk bergabung dengan Salzburg, dia juga sempat kesulitan mengamankan satu tempat di skuat utama, tetapi dia terus bekerja keras dan akhirnya menjadi pemain bintang dan sangat diandalkan,” tambahnya.

Naby Keita menjadi bintang​ Liverpool dalam dua pertandingan terakhir, pemain berusia 24 tahun itu juga sukses mencetak gol, yakni kontra Southampton dan FC Porto di ​Champions League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?