DBAsia News

Sadio Mane Ingin Liverpool Sapu Laga Tersisa dengan Kemenangan

Sadio Mane


DBasia.news –  Persaingan titel Premier League kian ketat antara Liverpool kontra Manchester City. Liverpool masih konsisten dengan hanya sekali kalah dan sekarang ada di peringkat satu, dengan raihan 79 poin, terpaut dua poin dengan Man City.

Kemenangan 2-1 atas ​Tottenham Hotspur pada Minggu (31/3) pun menjadi hal yang sangat krusial bagi skuat asuhan Jurgen Klopp, selain makin kokoh di posisi teratas,​ The Reds juga menjaga peluang untuk dapat mengakhiri musim dengan trofi ​Premier League.

Hal ini disadari betul oleh salah satu pemain andalan di lini depan, Sadio Mane. Bahkan pemain asal Senegal tersebut meminta timnya untuk menyapu bersih enam pertandingan tersisa untuk segera memastikan titel juara.

“Sejujurnya, saya pikir kami harus bisa memenangkan semua pertandingan, walaupun sesungguhnya hal tersebut tidaklah mudah,” ujar Mane seperti dilansir ​Mirror.

​”Liverpool bisa menyapu bersih semua laga tersisa, karena kamo adalah tim yang sangat bagus dan mampu tampil baik. Ya, tentu saja saya dan rekan-rekan setim harus mampu tampil lebih baik dibanding saat kami mengalahkan ​Tottenham Hotspur,” tambah mantan pemain Southampton tersebut.

Lawan yang akan dihadapi ​Liverpool di sisa pertandingan terbilang tidak terlalu mudah, mereka masih akan dihadapkan dengan laga sulit kontra salah satu rival terkuatnya, ​Chelsea pada 14 April mendatang.

Menutup pembicaraan, Mane pun merasa yakin jika ​The Reds akan mampu mewujudkan target juara yang memang sudah mereka canangkan sejak awal musim 2018/19.

“Setiap pertandingan dan kemenangan yang berhasil diraih ​Liverpool semakin memotivasi kami untuk segera memastikan gelar juara. Itulah hal yang terpenting,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?