DBAsia News

Sadio Mane Ingin Jadi Legenda Liverpool dan Ukir Sejarah di Premier League

Sadio Mane


DBasia.news –  Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, menjadi komoditas panas di bursa transfer dan kabarnya diminati oleh Real Madrid. Pencetak 21 gol di seluruh kompetisi itu merespons rumor tersebut.

Pemain berpaspor Senegal memiliki dua misi yang ingin dicapainya, yaitu menjadi legenda bagi Liverpool dan juga mengukir sejarah di Premier League. Mane telah melakukannya dengan mencapai 100 laga bersama klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2016.

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda, bukan hanya untuk Liverpool, tapi juga di Premier League dan itulah salah satu target saya. Saya akan melakukan segalanya sebisa mungkin untuk meraih segalanya yang dapat diraih. Mencapai 100 laga berarti banyak untuk saya,” papar Mane, dikutip dari TalkSport.

“Memainkan laga sebanyak itu untuk klub seperti Liverpool sangat luar biasa hebat. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat bahagia bermain untuk klub ini dan setiap harinya saya menikmati waktu di sini, mencoba mengerahkan segalanya untuk memenangi sesuatu untuk klub ini,” terangnya.

Tidak hanya itu, Mane juga betah dilatih Jurgen Klopp dan masih ingin bermain di bawah manajer asal Jerman itu dalam jangka waktu panjang.

“Jujur dia (Klopp) pria yang hebat, Anda bisa melihatnya dan dia orang yang ramah. Dia mencintai seluruh pemainnya dan juga sangat dekat dengan pemainnya. Dia juga menuntut banyak hal, tapi tak pernah memberikan tekanan kepada kami selain meminta yang terbaik dari kami,” imbuh Mane.

“Dia hanya meminta kepada Anda untuk melakukan yang terbaik dalam apapun yang Anda lakukan dan juga menikmatinya. Saya pikir itu penting karena, di bawah arahannya, semuanya telah banyak berkembang seperti yang bisa dilihat semuanya. Bagi kami sangat penting bekerja dengannya selama bertahun-tahun,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?