DBAsia News

Rudiger Tak Sabar Lawan Frankfurt

Antonio Rudiger


DBasia.news –  Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengatakan timnya harus mewaspadai potensi Eintracht Frankfurt. Menurutnya, Frankfurt bisa menyulitkan Chelsea. Meski begitu dia menegaskan sudah tak sabar melawan wakil Jerman itu.

Eintracht Frankfurt merupakan salah satu tim kejutan di ajang Liga Europa musim ini. Dimotori oleh Luka Jovic dan Ante Rebic, Die Adler berhasil menyingkirkan Inter Milan di babak 16 besar dan Benfica di babak perempat final.

“Cara suporter Eintracht menghadapi partai Liga Europa sangatlah luar biasa. Saya harus bisa menghadapi tekanan dari pihak Chelsea dan Jerman apabila dimainkan di partai nanti,” tutur Antonio Rudiger.

“Saya sudah tak sabar menanti duel nanti. Menjadi pemain internasional Jerman dan menghadapi tim asal Bundesliga merupakan momen yang sangat spesial,” imbuhnya.

Musim ini, Chelsea kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten di ajang Premier League. Hal itu membuat Antonio Ruediger akan berusaha keras untuk mengamankan gelar Liga Europa demi bisa melaju ke Liga Champions musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?