DBAsia News

Ronaldo: Juventus Pasti Juara Liga Champions

Juventus

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo masih berambisi untuk menuai sukses besar meski sudah berusia 34 tahun.

Juventus merupakan klub yang sudah delapan kali beruntun mampu memenangi gelar Liga Italia. Keberhasilan tersebut tentu membuat skuat berjulukan La Vecchia Signora ingin mendapat kesuksesan lebih besar.

Ya, ambisi mereka tentu memenangi gelar Liga Champions. Namun, sejauh ini mereka hanya berhasil menjadi runner-up sejak menjadi juara Liga Champions pada 1996.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang cukup sering menjuarai Liga Champions. Satu kali mengangkat trofi si kuping besar bersama Manchester United dan empat titel lainnya digapai bersama Real Madrid.

Bersama La Vecchia Signora, Ronaldo pun termotivasi untuk bisa mengulang kesuksesannya di pentas paling bergengsi Eropa tersebut. Namun, ia belum berhasil memenangi Liga Champions pada musim pertamanya di Juventus.

Musim lalu, klub raksasa Serie A tersebut hanya mampu melangkah hingga perempat final. Kans mereka melenggang ke semifinal digagalkan Ajax. Kendati demikian, Ronaldo sangat yakin tim besutan Maurizio Sarri cepat atau lambat pasti berhasil menjadi kampiun di Liga Champions.

“Setelah apa yang sudah saya menangi di Madrid, saya butuh perubahan dan motivasi baru. Saya masih memiliki kekuatan untuk terus mendapat kemenangan,” kata Ronaldo.

“Juventus akan menjuarai Liga Champions. Saya tidak tahu apakah musim ini atau musim berikutnya, namun itu pasti terjadi,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?