DBAsia News

Ronald Koeman Minta Luis Suarez dan Arturo Vidal Berlatih Terpisah

DBasia.news – Pelatih Ronald Koeman mengambil langkah sulit dalam memulai eranya di Barcelona dengan menyingkirkan dua pemain penting yang bukan bagian dari rencananya untuk musim 2020-2021.

Koeman tidak mengizinkan Luis Suarez dan Arturo Vidal berlatih bersama skuad utama Barcelona. Keduanya harus berlatih di area berbeda, dengan pelatih kebugaran masing-masing.

Kabarnya, Suarez dan Vidal sudah menemukan klub yang bersedia menampung. Suarez dilirik Juventus, sedangkan Inter Milan siap memboyong Vidal.

Namun, sebelum menuju klub baru, Vidal dan Suarez ingin menyelesaikan urusan dengan Barcelona. Suarez dan Vidal ingin membuat Barca merugi.

“Saya tidak akan pernah berhenti menikmati sesuatu yang selalu saya inginkan,” tegas Suarez seperti dilaporkan Calciomercato.

Pernyataan itu menjadi sinyal kuat jika Suarez, termasuk Vidal, akan berjuang mendapatkan gajinya secara utuh yang tingga tersisa satu musim lagi. Kedua pemain itu ingin pergi dengan mendapatkan kompensasi yang sesuai dengan nilai gaji dalam satu musim.

Sejauh ini, Barcelona masih belum mengabulkan permintaan Suarez dan Vidal. Maklum, keduanya memiliki upah yang tak sedikit. Bahkan, Suarez dikabarkan mendapatkan 25 juta euro per musim.

Selain itu, Barcelona juga ingin klub Suarez dan Vidal selanjutnya turut membayar dana transfer. Itu artinya, tidak ada pemutusan kontrak seperti yang diharapkan Suarez dan Vidal.

Sejauh ini, kedua pihak masih mencari jalan keluar. Namun, yang jelas, Luis Suarez dan Arturo Vidal ingin meninggalkan Barcelona dengan menggembol duit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?