DBAsia News

Ungkapan Hati Luis Suarez Usai Kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo

DBasia.news – Luis Suarez senang bisa mencetak gol dan membantu Atletico Madrid menang lagi setelah di dua pertandingan terakhir mereka harus puas dengan skor kacamata.

Suarez mencetak gol pertama Atletico Madrid ketika Los Rojiblancos mengatasi tuan rumah Celta Vigo 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Balaidos, Sabtu.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim menang, sebab itu yang kami bidik sejak awal,” kata Suarez dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Atletico.

Gol Suarez disusul oleh Yannick Carrasco, yang masuk menggantikannya pada menit ke-66, menutup pertandingan dengan golnya dalam injury time.

Selain mengamankan tiga poin penuh, Suarez juga menyoroti keberhasilan timnya menjaga catatan tak kebobolan yang kini sudah berlangsung tiga pertandingan beruntun.

“Kami tahu kekuatan Celta dan mereka memiliki pemain berkualitas tinggi. Yang terpenting catatan nirbobol terjaga, lini pertahanan sangat efektif dan kami bisa memanfaatkan peluang yang ada,” ujarnya.

Dengan golnya itu, Suarez kini bersaing dalam perburuan top skor La Liga musim ini. Penyerang asal Uruguay itu mengemas 3 gol, sama dengan dengan 6 pemain lain.

3 gol: Luis Suarez (Atletico Madrid), Jose Morales (Levante), Gerard Moreno (Villarreal), Paco Alcacer (Villarreal), Iago Aspas (Celta Vigo), Ansu Fati (Barcelona), Maximilliano Gomez (Valencia).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?