DBAsia News

Masih Positif Corona, Luis Suarez Tetap Miliki Peluang Perkuat Atletico Saat Hadapi Bayern

DBasia.news – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez dikabarkan positif virus corona usai dilakukan tes pada 30 November 2020. Meskipun begitu, dia disinyalir akan tetap bermain pada laga kontra Bayern Munchen, Rabu (2/12) dini hari WIB.

Suarez dinyatakan positif usai membela tim nasional Uruguay dan harus menjalani isolasi mandiri. Padahal saat itu Los Rojiblancos sedang dalam proses memasukan daftar skuad untuk berlaga melawan Bayern.

Hal tersebut tentu menjadi musibah bagi Atletico karena Suarez memiliki peran penting pada beberapa pertandingan ke belakang. Tercatat dia telah tampil sebanyak sembilan kali dan mencetak lima gol dan satu assist di seluruh kompetisi.

Pelatih Los Indios, Diego Simeone memberi sinyal pemain 33 tahun itu akan ikut memperkuat Atletico pada laga krusial melawan Die Roten. Kabar itu menjadi angin segar bagi penggemar tim asal Madrid, karena Atletico Madrid harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Grup A Liga Champions.

“Virus ini aneh. Jika besok hasil tesnya negatif, dia bisa cukup bugar. Luis Suarez ingin membantu tim,” papar Diego Simeone dilansir dari Goal. “Dia merasa baik-baik saja. Luis Suarez ingin bersama tim. Namun, hal terpenting bagi kami adalah kesehatan pemain yang bersangkutan. Jika dia tidak bermain untuk laga besok, dia akan bermain pada akhir pekan,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?