DBAsia News

Roberto Mancini Yakin Juventus Bisa Balikkan Keadaan

Roberto Mancini


DBasia.news –  Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, percaya Juventus bisa mebalikkan keadaan dalam laga kontra Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Juve tertinggal 2-0 dan tak mencetak gol tandang pada leg pertama kontra Atleti, tetapi Mancini yakin Bianconeri memiliki apa yang diperlukan untuk lolos ke perempat-final.

“Juve-Atletico? Mereka tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, ” kata Mancini.

“Tidak ada formula ajaib untuk comeback, tetapi Juve adalah tim yang berpengalaman dan mereka bangkit dari 3-0 di kandang ke Real Madrid musim lalu.

“Mungkin Ronaldo tidak melakukan apa yang dia lakukan di Liga Champions masa lalu, tetapi dia selalu mencapai hal-hal penting.

“Dia baik-baik saja di Serie A. Saya pikir pada levelnya, kesulitan bisa terjadi di mana saja. Liga di Italia sama sulitnya dengan di Inggris dan sedikit kurang di Spanyol, tetapi bagi saya dia mengalami musim yang baik.

“Simeone? Dia memiliki karakter yang hebat sebagai pemain dan dia membuat timnya sangat sulit untuk dihadapi. Mereka juga mengganggu Anda dalam situasi tertentu di kandang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?